freshGrace

Pengamanan Ganda

Oleh: Pdt. Ruddy Harto

Sebab kamu telah mati dan hidupmu tersembunyi bersama dengan Kristus di dalam Allah. (Kolose 3:3)

Tidak alasan bagi kita untuk takut menghadapi para lawan dan musuh kita. Mereka tidak akan pernah bisa menyentuh kita. Ingat, musuh kita bukanlah darah dan daging, melainkan para penghulu dan penguasa jahat di udara. Ini bukan berbicara kekuatan kita, melainkan tentang karya KRISTUS dua ribu tahun yang lalu yang telah melucuti dan melumpuhkan kuasa si jahat.

Hari ini kita ada dalam “pengamanan ganda” dari Pribadi yang tak terkalahkan. Kita tersembunyi dengan KRISTUS dan KRISTUS ada di dalam ALLAH. Kuasa si jahat hanya akan termanifestasi kalau kita memberi DIA kesempatan dengan memercayai kuasa-NYA. Memercayai bahwa si jahat mempunyai kekuatan yang sama dengan TUHAN yang kita sembah. Peryimpangan kepercayaan seperti inilah yang membuka peluang bagi si jahat menguasai dan memorak­porandakan hidup kita. Pengamanan kita bukan berasal dari darah dan daging, juga bukan berasal dari dunia. Pengamanan kita berasal dari tempat yang Mahatinggi karena dari sanalah sesungguhnya kita berasal.

Tidak akan ada sesuatu yang jahat yang akan menyentuh kita. Kita telah ada di tempat yang paling aman karena kita tersembunyi dengan KRISTUS di dalam ALLAH. Jangan pernah khawatirkan hidup kita. Percayalah bahwa kita ada di dalam DIA.

Kita ada dalam “pengamanan ganda” dari Pribadi yang tak terkalahkan.

Sending
User Review
0 (0 votes)

Add Comment

Klik sini untuk komentar