Kontributor

 

Dr. Andrew Farley
Dr. Andrew Farley adalah gembala senior dan pendiri gereja Church Without Religion di Texas Barat, dan juga seorang Profesor Ahli Bahasa di University of Notre Dame dan di Texas Tech University. Dr Farley telah menulis banyak buku best seller dan juga aktif di berbagai siaran radio Kristen di Amerika. Beliau banyak menulis tentang pengampunan Tuhan, bagaimana kita hidup di bawah anugerah dan identitas kita yang baru di dalam Kristus dan apa artinya hidup di dalam Kristus itu. Dr Farley menikah dengan  Katharine dan  dikaruniai seorang putera, Gavin dan tinggal di Texas, Amerika Serikat.

Dr Farley tidak menulis secara khusus untuk the Hope, tetapi telah mengizinkan sebagian materi-nya untuk diterjemahkan dan dimuat oleh The Hope, dan para pembaca yang dapat berbahasa Inggris dianjurkan untuk mendalami lebih lagi di www.andrewfarley.org. Beberapa bukunya telah juga diterbitkan dalam bahasa Indonesia oleh Light Publishing.

Arie Saptaji
Menulis adalah hidup dan pelayanan utamanya. Telah menulis 29 judul buku, termasuk Dalam Rinai Hujan (2012) dan Fresh Every Morning (2012). Berbagai aktivitas di seputar dunia kepenulisan dia lakukan untuk menghidupi panggilannya ini. Selain menulis, ia juga menerjemahkan dan mengedit naskah. Aktif pula melakukan pelatihan penulisan dan menerima layanan penulisan secara ghostwriting. Selain di The Hope Message, tulisannya dapat dibaca di Renungan Harian, Blessing, Detik, Beritagar, Mojok, dan Liturgia (Sumbu Pakarti). Akun medsosnya http://www.facebook.com/ariesaptaji dan http://www.twitter.com/ariesaptaji

Elia Jusack
Elia adalah seorang  konsultan dan trainer dari Migunani Dharma Creativa, sebuah badan usaha pengembangan masyarakat yang berfokus pada kepemimpinan, pendidikan dan micro-enterpreunership.  Beliau lahir di Bandung 40 tahun lalu dan saat ini tinggal bersama keluarga kecilnya di sebuah desa kecil di Salatiga.

Hatta Halimas
Seorang anak muda yang bergairah untuk menyampaikan kabar baik tentang Yesus Kristus; merupakan pembina bagi beberapa komunitas anak muda; melayani sebagai penulis, pembicara, pengkhotbah dan konselor; telah dipercayakan sebagai pengajar di tempat dimana ia melayani sekarang, GBI Sukacita–Gospel Of Christ Community (GOCC); Buku pertama, ‘Kehidupan Tanpa Standar’ (2014) telah diterbitkan dan beredar di seluruh kota-kota besar Indonesia. Untuk semakin mengenalnya, silahkan mengunjungi http://hatta-gospelofgrace.blogspot.com/

Hendri Bun
Hendri, co-founder dari PT Mitra Pembelajar ini, adalah seorang trainer dengan 15 tahun jam terbang dan seorang certified MBTI trainer. Dia juga sudah menelurkan beberapa buku karyanya seperti  ‘505 Game: Dinamika Kelompok untuk Membangun dan Membentuk Tim yang Solid’, ‘Seni Memengaruhi Orang dengan Tawa (co-author bersama Andrias Harefa), dan Kafe Etos (co-author bersama Jansen Sinamo).

Henry SL
Mantan penulis di majalah getLife! dan kolomnis di GloriaNet, sempat juga menerbitkan renungan harian Lentera Jiwa

Ps Paul Loh
Lahir di Singapura pada tahun 1962, Pastor Paul Loh adalah Pendiri dan Presiden dari New Hope Ministries International (NHMI) sejak September 2001. Pertengahan tahun 2011 Pastor Paul mulai memuridkan 8 orang pemimpin di Medan, Sumatera Utara, Indonesia dan berawal dari mereka akhirnya terbentuklah Agape Grace Fellowship (AGF) dimana Pastor Paul adalah gembala pembinanya.

Pdt. Ruddy Harto
Pdt. Ruddy Harto adalah gembala sidang GBI DOCC di Kupang, Nusa Tenggara Timur dan juga salah satu motor penggerak jejaring Good News Network Indonesia.

Ps. Samuel Lazuardi
Penginjil penuh waktu lewat pelayanannya Shalom Ministry, saat ini juga menjabat sebagai koordinator Good News Network Indonesia.  Beliau adalah mantan pemimpin umum majalah gFresh dan getLife!

 

Sending
User Review
0 (0 votes)